Memilukan! 3 Warga Gowa Tewas Tersambar Petir, Begini Kronologinya

Jum'at, 24 November 2023 - 05:59 WIB
loading...
Memilukan! 3 Warga Gowa Tewas Tersambar Petir, Begini Kronologinya
Tiga orang warga Dusun Bukit Parigi, Desa Jonjo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tewas tersambar petir saat berada di tengah sawah. Foto/iNews TV/Bugma
A A A
GOWA - Tangisan histeris warga Dusun Bukit Parigi, Desa Jonjo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, seketika pecah saat melihat tiga orang tak bernyawa di area persawahan. Ketiga orang tersebut ditemukan tewas, akibat tersambar petir di tengah persawahan.



Saat kejadian, ketiganya hendak mengambil gabah, dan jerami. Saat itu, ketiganya tengah beristirahat di sebuah balai di tengah sawah, namun karena turun hujan akhirnya ketiga korban bersama tiga warga lainnya berusaha memindahkan gabah dan jerami.



Saat tengah memindahkan jerami dan gabah tersebut, tiba-tiba ketiga korban disambar petir. Ketiga korban langsung tewas di tengah area persawahan. Warga dan keluarga korban, berupaya mengevakuasi ketiga jenazah korban tersambar petir tersebut.



Menurut Kepala Desa Jonjo, Arifin mengungkapkan, ada lima warga yang saat itu berada di area persawahan, tiga orang meninggal dunia dan dua orang selamat. "Kami mengimbau agar warga tidak beraktivitas saat kondisi hujan dan peti r terjadi, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0624 seconds (0.1#10.140)