Galang Dukungan Warga, Caleg Perindo Abdul Khaliq Blusukan ke Desa-desa

Jum'at, 24 November 2023 - 00:08 WIB
loading...
Galang Dukungan Warga, Caleg Perindo Abdul Khaliq Blusukan ke Desa-desa
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil II Jabar Abdul Khaliq Ahmad. Foto/MPI/Gin Gin Tigin Ginulur
A A A
BANDUNG - Aksi blusukan ke desa-desa dilakukan Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil II Jabar, Abdul Khaliq Ahmad. Langkah ini dilakukan, untuk lebih dekat, dan menggalang dukungan dari masyarakat.



Menurut Abdul Khaliq Ahmad, aktivitas blusukan tersebut akan dimulai pada masa kampanye, yakni pada pertengahan Desember 2023 mendatang. Seperti diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 akan dimulai Selasa (28/11/2023).



"Saya memang mempersiapkan mulai blusukan pada bulan Desember, mungkin pertengahan atau minggu ketiga Desember akan turun langsung ke masyarakat," kata Abdul Khaliq di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Kamis (23/11/2023).



Abdul Khaliq Ahmad mengaku, sudah memiliki data valid pendukungnya lewat Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi yang sudah disebarkan. Dari 113 ribu KTA yang disebar, 55 ribu di antaranya sudah teraktivasi.

"Jadi itu nanti saya telusuri lewat blusukan itu. Jadi mungkin dalam satu hari, dua tiga titik kami akan datang bersama tandem baik di tingkat provinsi atau kabupaten," tandas Abdul Khaliq.

Abdul Khaliq mengatakan, banyak manfaat yang bisa diambil lewat kampanye blusukan ke desa-desa di daerah pemilihan. Selain bertemu konstituen, lanjut dia, juga mempererat tali silaturahim.



"Kita juga sekaligus tahu potensi partai itu seberapa besar, terasuk animo masyarakat terhadap Partai Perindo. Jadi bukan hanya kenal caleg, tapi juga partainya." ujar Abdul Khaliq.

Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)