3 Hari Kabur dari Rumah, Siswi SMA Ditemukan Tewas di Sungai

Senin, 20 November 2017 - 19:36 WIB
3 Hari Kabur dari Rumah, Siswi SMA Ditemukan Tewas di Sungai
3 Hari Kabur dari Rumah, Siswi SMA Ditemukan Tewas di Sungai
A A A
MERANGIN - Warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi dibuat heboh, pasalnya warga menemukan sesosok jasad wanita mengapung di pinggir Sungai Batang Merangin. Saat didekati warga, sebagian jasad sudah habis diduga dimakan hewan buas dan hanya tertinggal tangan dan kaki beserta celananya.

Dari data yang didapat di lokasi,mulanya salah seorang warga hendak mencuci sepeda motor di pinggir sungai yang berada di Desa Limbur Merangin sekitar pukul 15.00 WIB saat ingin mencuci sepeda motor,warga tersebut melihat sesok mayat yang menyangkut di kayu-kayu di pinggir sungai.

Karena merasa takut, warga tersebut langsung memberitahukan warga lain,dan wargapun beramai -ramai datang bersama pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut. Usai dievakuasi,mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani Kota Bangko.

Saat ingin divisum,salah satu warga langsung datang ke rumah sakit untuk memastikan jika mayat tersebut adalah anaknya bernama Putri Wulan Sari (16),yang hilang sejak tiga hari lalu.

Namun setelah dipastikan dengan ciri-ciri fisik mayat,diyakini jika mayat tersebut adalah betul Putri Wulan Sari, siswi SMA 6 Merangin yang hilang tiga hari yang lalu.

Saat dibincangi awak media, orangtua korban Budi Rioko (50) membenarkan jika mayat tersebut anaknya.
"Setelah saya lihat dari tanda-tanda di tubuh korban, korban memang betul anak saya yang kabur dari rumah tiga hari lalu. Korban kabur karena bertengkar dengan orangtuanya, dan pagi saya lihat korban tidak ada lagi di dalam kamar," ungkap Budi, Senin (20/11/2017).

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus di konfirmasi awak media, membenarkan jika ada temuan mayat di Desa Limbur Merangin.

"Untuk korban berjenis kelamin perempuan,dan masih bersekolah di SMA 6 Merangin,untuk penyebab belum kita ketahui sebab anggota kita masih di lapangan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3918 seconds (0.1#10.140)