Geger! Mahasiswa Semester VII di Rejang Lebong Tewas Tergantung

Kamis, 23 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Geger! Mahasiswa Semester VII di Rejang Lebong Tewas Tergantung
Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kabupaten Rejang Lebong berinisial FIW (21) ditemukan tewas tergantung di Kecamatan Curup. Foto/Ilustrasi
A A A
REJANG LEBONG - Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, berinisial FIW (21) ditemukan tewas tergantung di Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Korban merupakan warga Kelurahan Marga Tunggal, Kecamayan Jaya Loka, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan ini diduga tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali dalam kamar rumah kontrakannya.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan, korban pertama kali ditemukan rekannya yang baru pulang dari kampus.Setiba di rumah pria 21 tahun itu rekannya melihat korban sudah dalam kondisi tergantung.



Rekan korban langsung berteriak meminta pertolongan ke tetangganya.Mahasiswa yang diketahui sudah semester VII ini pun diturunkan rekannya bersama tetangga dengan memotong tali yang digunakan korban untuk gantung diri di dalam kamar.



“Kita akan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk rekan dekat korban. Saat ini korban akan dijemput keluarganya dari Sumatera Selatan dalam perjalanan menuju Kabupaten Rejang Lebong,” kata Simanjuntak, Kamis (23/11/2023).

Untuk motif dugaan sementara gantung diri ini, sampai Simanjuntak, diduga faktor ekonomi. Lalu, dari awal orangtua tidak setuju melanjutkan kuliah. Di lokasi kejadian, lanjut Simanjuntak, ditemukan barang bukti satu utas tali, dua potong kayu dan satu buah pisau.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)