Siswi SDN Sulu Diduga Diculik Hebohkan Warga

Sabtu, 18 November 2017 - 13:58 WIB
Siswi SDN Sulu Diduga Diculik Hebohkan Warga
Siswi SDN Sulu Diduga Diculik Hebohkan Warga
A A A
MATRA - Siswi SDN Sulu di Desa Karya bersama Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat diduga diculik orang tidak dikenal. Kabar tersebut pun membuat heboh warga desa setempat, Sabtu (18/11/2017).

Penculikan yang menimpa seorang siswi kelas I di SD Negeri Sulu berinisial (RA) umur 7 tahun terjadi saat korban hendak belanja ke salah satu warung warga yang letaknya tidak jauh dari sekolah.

Namun menurut keterangan saksi mata, korban tiba-tiba dicegat dijembatan dan langsung dimasukkan ke dalam mobil mini bus jenis avanza warna silver. Namun belum sempat ditolong mobil yang digunakan pelaku langsung kabur membawa korban.

Salah satu rekan korban bernama Wahda mengaku melihat seorang perempuan turun dari dalam mobil dan langsung menyergab korban. Sementara korban saat dimasukkan ke dalam mobil menurut saksi mata menangis berteriak. Terang Wahda yang melihat penculikan tersebut.

Sementara Hijrah, guru SDN Sulu mengatakan, sekitar jam 9 pagi mengaku menerima telepon dari seseorang dan menanyakan soal siswa kelas I. Berselang beberapa saat kemudian muncul informasi dari siswa kalau korban (RA) hilang dan diculik orang dan penculiknya menggunakan mobil.

Mendengar laporan tersebut pihak sekolah langsung melapor ke Polres Mamuju Utara. Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polres Mamuju Utara sementara sedang melakukan penyelidikan dan memburu terduga pelaku penculikan.
Siswi SDN Sulu Diduga Diculik Hebohkan Warga
Korban berinisial RA yang diduga diculik orang tak dikenal saat ini duduk di bangku kelas 1 SD Negeri Sulu di Desa Karya bersama Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9830 seconds (0.1#10.140)