Masyarakat Pakpak Bangga Miliki Caleg Perindo Rinto Maha

Rabu, 22 November 2023 - 19:50 WIB
loading...
Masyarakat Pakpak Bangga Miliki Caleg Perindo Rinto Maha
Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) memberikan dukungan kepada Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil III Sumatera Utara, Rinto Maha. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A A A
MEDAN - Munculnya putra Pakpak, Rinto Maha sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil III Sumatera Utara, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pakpak. Bahkan, Rinto Maha, mendapatkan dukungan penuh dari Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak).



Deklarasi dukungan kepada Cakeg Partai Perindo, Rinto Maha ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPP Himpak, Drs Citra Effendi Capah MSP. Dia menjelaskan, kegiatan adat Pakpak ini sebagai pemberkatan atau doa restu untuk keberangkatan Caleg Partai Perindo, yang merupakan warga Pakpak.



"Ini merupakan upacara adat untuk memberikan doa resti kepada warga Pakpak yang akan maju di Pemilu 2024 mendatang, agar berhasil mencapai cita-citanya. Ini juga merupakan kebanggaan bagi kami warga Pakpak, dan semoga amanah saat nanti terpilih," tutur Citra.



Puluhan pengurus Himpak, dan tokoh masyarakat Pakpak dengan penuh semangat mendeklarasikan dukugan kepada caleg yang diusung Partai Perindo. Mereka hadir dalam upacara adat Pakpak, sebagai bentuk restu untuk caleg dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut.

Selain mengikuti seluruh proses upacara adat, caleg dari partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, UMKM, dan gigih membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, juga membagikan serta menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi.



Rinto Maha mengaku sangat berterimakasih atas dukungan dan doa restu yang diberikan masyarakat Pakpak, dengan harapan Partai Perindo mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024, dan mengemban amanah yang diberikan demi mewujudkan Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)