Caleg Perindo Rinto Maha Dapat Dukungan dari Masyarakat Pakpak

Rabu, 22 November 2023 - 19:20 WIB
loading...
Caleg Perindo Rinto Maha Dapat Dukungan dari Masyarakat Pakpak
Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak) memberikan dukungan kepada Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil III Sumatera Utara, Rinto Maha. Foto/iNews TV/Sadam Husin
A A A
MEDAN - Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil III Sumatera Utara, Rinto Maha, mendapatkan dukungan penuh dari Himpunan Masyarakat Pakpak (Himpak). Deklarasi dukungan dini digelar di Gedung Johor Kota Medan.



Puluhan pengurus Himpak, dan tokoh masyarakat Pakpak dengan penuh semangat mendeklarasikan dukugan kepada caleg yang diusung Partai Perindo. Mereka juga menggelar upacara adat Pakpak, sebagai bentuk restu untuk caleg dari partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut.



Selain mengikuti seluruh proses upacara adat, caleg dari partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, UMKM, dan gigih membuka lapangan kerja baru untuk mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, juga membagikan serta menyosialisasikan KTA Partai Perindo berasuransi.



Rinto Maha mengaku snagat berterimakasih atas dukungan dan doa restu yang diberikan masyarakat Pakpak, dengan harapan Partai Perindo mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024, dan mengemban amanah yang diberikan demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Adanya dukungan dari masyarakat Pakpak ini, menurut Rinto Maha semakin membuatnya optimistis mampu membawa Partai Perindo meraih kemenangan. Mengingat, Himapak merupakan organisasi terbesar masyarakat Pakpak, dengan jumlah anggota sekitar 300 ribu orang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)