Dua Bocah Tewas Terseret Banjir di Magetan

Jum'at, 17 November 2017 - 04:21 WIB
Dua Bocah Tewas Terseret Banjir di Magetan
Dua Bocah Tewas Terseret Banjir di Magetan
A A A
MAGETAN - Seorang remaja Fabustam Abu Amar (16) dan bocah laki-laki Arega Rafasta hanyut terseret banjir di Desa Ringin Agung, Magetan Kota, Jawa Timur kemarin sore. Satu korban yakni, Arega Rafasta ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Dari keterangan saksi mata Subroto mengatakan, kejadian bermula ketika para Arega tengah bermain di lokasi banjir. Entah bagaimana Arega terseret arus dan masuk ke gorong-gorong.

Fabustam yang melihat hal ini dan hendak menyelamatkan korban. Namun nahas, Fabustam pun ikut terseret arus dan masuk ke gorong-gorong.

Sejumlah warga dan tim SAR BPBD Magetan pun melakukan pencarian. Arega ditemukan oleh warga menyangkut dipersimpangan gorong-gorong sejauh 500 meter dari titik hanyut dalam keadaan tak bernyawa.

Sedangkan, Fabustam hingga kini masih dalam pencarian tim SAR. Kapolsek Kota Magetan AKP Munir mengatakan, para korban tak mengetahui jika tempat mereka bermain berada dibibir gorong-gorong yang beraliran deras."Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang hilang," ujarnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)