Relawan Optimistis Ganjar-Mahfud Raih 55% Suara di Deli Serdang

Rabu, 22 November 2023 - 12:13 WIB
loading...
Relawan Optimistis Ganjar-Mahfud Raih 55% Suara di Deli Serdang
Relawan Usbat Ganjar bergotong-royong membersihkan lingkungan bersama warga di Dusun II, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Ustadz Sahabat (Usbat) Ganjar optimistis paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang di Pilpres 2024. Mereka menargetkan bisa meraih 55% untuk Ganjar-Mahfud di Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu disampaikan Korda Usbat Ganjar Deli Serdang Ahmad Thalhah usai melaksanakan kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan bersama warga. "Saya selaku Koordinator Usbat Ganjar Deli Serdang menyatakan siap memenangkan Bapak Ganjar Pranowo di Kabupaten Deli Serdang ini 55 persen suara untuk Ganjar-Mahfud," katanya di Dusun II, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (21/11/2023).

Ahmad menambahkan, pihaknya terus menyosialisasikan paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menguatkan dukungan dari masyarakat. "Kita juga terus menyosialisasikan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD nomor urut 3," ujarnya.

Dia menilai, Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal dan paling berpotensi untuk memimpin Indonesia di tahun 2024-2029. Keduanya mampu saling melengkapi dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

"Kita ketahui pasangan ini merupakan pasangan yang sangat komplit. Bapak Ganjar sangat tegas dan dekat dengan rakyat. Bapak Mahfud MD merupakan sosok yang sangat konsisten untuk memberantas korupsi," ungkapnya. "Jadi kami berharap Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud dapat memimpin Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)