Pikap Tabrak Truk di Jalinsum Palembang-Indralaya, 2 Orang Tewas

Senin, 20 November 2023 - 15:55 WIB
loading...
Pikap Tabrak Truk di Jalinsum Palembang-Indralaya, 2 Orang Tewas
Kecelakaan maut mobil pikap L300 dengan nopol BG 8024 IF menabrak truk colt diesel BG 8484 TB terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Palembang-Indralaya, Ogan Ilir. Foto/Ist
A A A
OGAN ILIR - Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pikap L300 dengan nomor polisi (nopol) BG 8024 IF dan truk colt diesel dengan nopol BG 8484 TB terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Palembang-Indralaya, tepatnya di Desa Ibul Besar, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal mengatakan, akibat kecelakaan maut tersebut dua orang meninggal dua, yakni Mulyono, selaku penumpang pikap L300 dan Rahmat Amin, selaku pengemudi mobil pikap.

"Untuk korban Rahmat Amin meninggal saat menuju rumah sakit, sedangkan Mulyono meninggal usai menjalani perawatan di RS BARI Palembang," ujar Nofrizal, Senin (20/11/2023).

Untuk kronologi kecelakaan, lanjut Nofrizal, berawal saat mobil pikap L300 melaju dari arah Indralaya menuju Kota Palembang. Saat di TKP, diduga pengemudi mobil pikap mengantuk sehingga melaju ke kanan jalur hingga menabrak pohon yang ada di median jalan.



"Kendaraan pikap tersebut terus melaju melewati median jalan dan masuk jalur berlawanan dari arah Palembang," ungkap Nofrizal.

Di saat bersamaan, lanjut Nofrizal, dari arah berlawanan melaju sebuah truk colt diesel, sehingga terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan yang kemudian pengemudi dan penumpang pikap terpental keluar kendaraan.

"Untuk pengemudi truk diketahui bernama Edy Irawan dalam kondisi sehat dan hanya mengalami luka ringan. Saat ini barang bukti dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Mapolres Ogan Ilir," jelasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)