Mabuk Miras Naik 1 Motor, 3 Pria dan Wanita Muda Tewas Terjun ke Jurang di Lampung Selatan

Senin, 20 November 2023 - 15:17 WIB
loading...
Mabuk Miras Naik 1 Motor, 3 Pria dan Wanita Muda Tewas Terjun ke Jurang di Lampung Selatan
Tiga pria dan satu wanita muda mabuk minuman keras (Miras) mengendarai satu motor, tewas terjun ke jurang di Jembatan Way Gelam, Desa Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Empat orang tewas sekaligus dalam kecelakaan maut di Desa Way Gelam, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. Empat korban tewas yang terdiri dari satu wanita muda, dan tiga pria tersebut, diduga dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras).



Para korban kecelakaan maut ini tewas, usai satu motor yang mereka kendarai berempat terjun ke jurang di dekat Jembatan Way Gelam. Mereka diduga baru saja pulang menonton hiburan malam, dan pesta miras.



Kecelakaan maut yang menewaskan empat orang tersebut, langsung membuat gempar warga Desa Way Gelam. Warga yang datang ke jembatan, menyaksikan empat korban kecelakaan maut tersebut, dalam posisi berserakan di dasar jurang.



Keempat korban tewas dalam kecelakaan maut ini, mengendarai satu motor matic yang dipakai berbocengan empat orang. Motor matic tersebut, diketahui bernomor polisi BE 6251 BM, dan kondisinya rusak berat usai terjatuh ke dalam jurang.

Korban tewas akibat kecelakaan maut ini, diketahui bernama Susilawati (24) warga Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung. Sementara ketiga prianya, bernama Ratiwan (39), Dedi Priyono (39), dan Abdul Majid (35), mereka merupakan warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan.

Mabuk Miras Naik 1 Motor, 3 Pria dan Wanita Muda Tewas Terjun ke Jurang di Lampung Selatan


Dari keterangan warga, sebelum terjadi kecelakaan maut, motor yang ditumpangi keempat korban melaju dari arah Candipuro, menuju Sidomulyo. Setibanya di jalan menikung arah Jembatan Way Gelam, motor tiba-tiba kehilangan kendali dan terjun ke jurang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2779 seconds (0.1#10.140)