Panrannuangku Ganjar Gelar Lomba Senam bagi Perempuan Takalar

Senin, 20 November 2023 - 14:15 WIB
loading...
Panrannuangku Ganjar Gelar Lomba Senam bagi Perempuan Takalar
Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar menggelar lomba senam bersama sejumlah perempuan di Limbungan, Pattasallang, Kabupaten Takalar, Minggu (19/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TAKALAR - Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar menggelar lomba senam bersama sejumlah perempuan yang terdiri dari anak muda dan ibu-ibu. Kegiatan ini sebagai upaya mendorong masyarakat sehat dan bugar.

"Gerakan Panrannuangku Takalar telah melaksanakan lomba senam untuk masyarakat setempat yang didomonasi oleh perempuan. Kegiatan berlangsung atraktif kendati diguyur hujan deras," kata Koordinator Gerakan Panrannuangku Takalar Ichsan Daeng Bella di Limbungan, Pattasallang, Kabupaten Takalar, Minggu (19/11/2023).

Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan berlangsung secara santai namun tetap mendapatkan respon positif dari segenap warga yang hadir mengikuti lomba. Mekanisme dalam lomba tersebut dilakukan penilaian secara individu. Setiap peserta yang mengikuti gerakan dari instruktur dinilai dari gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara.

"Jadi para peserta akan mengikuti kegiatan lomba senam bersama, penilaian dilakukan secara individu. Peserta dengan gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah," terangnya.

Sontak masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut tampak senang dan fokus selama jalannya perlombaan tersebut. "Bagaimana ibu-ibu ini bisa dipersatukan melalui gerakan senam, bisa sehat dan bugar supaya ibu-ibu ini semakin riang gembira dalam melakukan aktifitas di rumah," jelasnya.

Selama ini, lanjut Ichsan, senam sudah menjadi rutinitas masyarakat setempat. Senam bersama bagian dari program mingguan warga. Kehadiran Gerakan Panrannuangku Takalar men-support perlombaan dirasa tepat untuk meningkatkan semangat masyarakat.

Selanjutnya, relawan berkomitmen agar bagaimana senam ini menjadi olahraga rutin untuk perempuan untuk mendorong pola hidup sehat. "Ini sebagai langkah dalam mengampanyekan pola hidup sehat dari kami untuk masyarakat, sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar yang selama ini identik gemar berolahraga," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)