Rakor di Palembang, Relawan Ganjar-Mahfud Benahi Database Pemenangan Pilpres

Senin, 20 November 2023 - 13:10 WIB
loading...
Rakor di Palembang, Relawan Ganjar-Mahfud Benahi Database Pemenangan Pilpres
Ketua DPD Rumah Kebaikan Nusantara Sumsel, Bernadette Suzzana Langotukan. Foto/iNews TV/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - DPD Rumah Kebaikan Nusantara Sumsel menggelar rapat koordinasi sekaligus pengenalan dengan relawan serta partai pengusung, pemenangan Ganjar- Mahfud di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang.

Rapat koordinasi tersebut untuk melakukan pembenahan database menjadi menjadi poin penting yang akan di gaungkan sehingga Ganjar- Mahfud menang di Sumsel.



“Pembenahan database itu harus konkrit, jelas serta orang orang yang di percayakan mengelola database yakni orang yang benar-benar pendukung Ganjar-Mahfud,” kata Ketua DPD Rumah Kebaikan Nusantara Sumsel, Bernadette Suzzana Langotukan.



Dalam hitungan bulan, pesta demokrasi Indonesia pun akan dilaksanakan. Maka dari itu, yang menjadi point penting dalam rapat koordinasi ini yakni membangun kekompakan antara DPD Rumah Nusantara, relawan serta partai pengusung, serta pembenahan database.

Berdasarkan data sementara, untuk wilayah Sumsel, Ganjar- Mahfud masih menduduki peringkat kedua, setelah Prabowo- Gibran dan peringkat ketiga Anies – Muhaimin.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)