Pemandu Lagu Karaoke di Jambi Dianiaya Pelanggan hingga Kritis

Senin, 20 November 2023 - 10:24 WIB
loading...
Pemandu Lagu Karaoke di Jambi Dianiaya Pelanggan hingga Kritis
Pemandu Lagu (PL) kritis usai dianiaya pelanggan di salah satu kafe dan karaoke di Terminal Baru Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAMBI - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu (PL) di salah satu kafe dan karaoke di Terminal Baru Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi ini mengalami luka cukup parah usai dianiaya pelanggannya.

Wanita berparas cantik ini dianiaya oleh KML (35) warga kecamatan Tebo Ulu di tempat kerjanya, hingga mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya. Korban mengalami luka di bagian kepala, sementara pelaku melarikan diri.



”Pelaku saat itu langsung kabur, saya berusaha menyelamatkan korban dengan membawa ke Puskesmas,” ujar saksi yang enggan disebut namanya.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Frans Septiawan Sipayung membenarkan peristiwa tersebut. Korban berinisial ICA ini dianiaya pelaku belum diketahui motifnya.



”Ya, kita telah menerima laporan dari korban dan saksi atas kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh Pelaku KML terhadap ICA, saat ini kita sedang menyelidiki dan mengejar pelaku,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)