Perindo Kaltim Ikuti Expo Milenial Go to Pemilu 2024 di Samarinda

Senin, 20 November 2023 - 07:13 WIB
loading...
Perindo Kaltim Ikuti Expo Milenial Go to Pemilu 2024 di Samarinda
DPW Partai Perindo Kaltim mengerahkan kader untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dalam Expo Milenial Go To Pemilu 2024 di Samarinda. Foto/iNews TV/Arditya Abudl Aziz
A A A
SAMARINDA - DPW Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim) mengerahkan kader untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dalam Expo Milenial Go To Pemilu 2024 di Samarinda. Acara yang diselenggarakan Kesbangpol Kaltim ini bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih muda dalam Pemilu 2024

Dalam event ini, Partai Perindo menunjukkan komitmen dan kinerjanya dalam menyerap aspirasi masyarakat.



Sebanyak 18 partai politik peserta Pemilu 2024 yang turut serta dalam kegiatan mengenalkan visi, misi dan program-program mereka kepada para pemilih muda.



Salah satu partai yang menarik perhatian pengunjung adalah Perindo dengan stan interaktif, menampilkan berbagai informasi tentang partai, calon legislatif dan program yang ditawarkan kepada masyarakat milenial.

Sekretaris DPD Partai Perindo Samarinda, Saiful mengatakan, Perindo mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan partisipasi Pemilu 2024 masyarakat khususnya di Kaltim.

“Kami bisa mendengar langsung masukan-masukan atau keinginan masyarakat yang datang ke stand Perindo,” kata Saiful di acara Expo Milenial Go To Pemilu 2024, Sabtu (18/11/2023).



Menurut Saiful upaya menyerap aspirasi ini adalah bentuk komitmen Perindo untuk menjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengedukasi dan mengajak pemilih muda untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” tegasnya.

Kepala Kesbangpol Kaltim, Sufian Agus mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi dan mengajak pemilih muda untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024.

“Acara ini juga diharapkan bisa menjadi momentum untuk membangun kesadaran dan semangat demokrasi di kalangan pemilih muda di Kaltim,” ujar Sufian.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)