Bus Kurnia Tujuan Medan Terperosok ke Parit di Bener Meriah

Rabu, 08 November 2017 - 04:02 WIB
Bus Kurnia Tujuan Medan Terperosok ke Parit di Bener Meriah
Bus Kurnia Tujuan Medan Terperosok ke Parit di Bener Meriah
A A A
BENER MERIAH - Sebuah bus angkutan umum trayek Takengon-Medan sekitar pukul 22.45 wib terperosok di parit jalan saat menanjak tikungan Enang-enang di Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (7/11/2017).

Bus Kurnia bernomor polisi BL 7579 PB yang dikemudikan oleh T Mardani (54) tersebut, melaju dari arah Takengon menuju Medan. Namun setibanya di tikungan Enang-enang bus tersebut tidak habis menikung, sehingga mengakibatkan ban bagian belakang terperosok di parit jalan.

Arus lalu lintas sempat tertutup beberapa saat akibat bus yang terperosok tersebut melintang di badan jalan. Anggota Polsek Pintu Rime Gayo bersama warga yang datang ke lokasi kejadian mengeluarkan bus yang terperosok tersebut dengan cara mendongkrak ban bagian belakang.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli menyampaikan, tidak ada penumpang atau awak bus yang terluka dalam peristiwa tersebut. “Tidak ada penumpang atau awak bus yang terluka. Saat ini arus lalu lintas telah normal kembali dan bus tersebut telah melanjutkan perjalanan kembali,” jelasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6070 seconds (0.1#10.140)