Umbar Tembakan, Koboi Garut Bersenjata Pistol Diburu Polisi

Minggu, 19 November 2023 - 13:40 WIB
loading...
Umbar Tembakan, Koboi Garut Bersenjata Pistol Diburu Polisi
Seorang pria berulah bak koboi dengan memamerkan senjata api jenis pistol dan mengumbar tembakan di wilayah Garut, Jawa Barat kini diburu polisi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
GARUT - Seorang pria yang berulah bak koboi dengan memamerkan senjata api jenis pistol dan mengumbar tembakan di wilayah Garut, Jawa Barat kini diburu polisi. Ulah koboi Garut yang terekam video dan menyebar ke media sosial itu dinilai meresahkan masyarakat.

"Sedang kita kejar," kata Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, Minggu (19/11/2023).



Polisi menduga pistol yang dipamerkan dan diletuskan oleh pelaku sebagai senjata api rakitan. Keberadaan senjata api dan pemiliknya yang tidak memiliki izin dinilai dapat membahayakan masyarakat.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan aksi koboi jalanan yang pamer pistol sambil meletuskan proyektilnya," ujarnya.



Hingga saat ini, belum jelas siapa pelaku yang melakukan aksi koboi tersebut. Dalam video yang beredar, wajah pria itu tak terekam.

Pada rekaman video hanya terlihat aksi koboi dilakukan oleh seseorang berpakaian kaus biru dongker dan celana jeans. Pria ini mengenakan jam tangan bulat dan gelang pada pergelangan tangannya.



Sambil merokok, pria bersepatu kulit cokelat itu menembakan proyektil dari pistol dalam posisi jongkok.

Senjata api yang disebut polisi pistol rakitan ini memiliki laras pendek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)