Edi Damansyah Resmikan Posko Ganjar-Mahfud di Kutai Kartanegara, Ini Pesannya

Minggu, 19 November 2023 - 13:08 WIB
loading...
Edi Damansyah Resmikan Posko Ganjar-Mahfud di Kutai Kartanegara, Ini Pesannya
Partai koalisi meresmikan Posko Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Jalan Diponegoro, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara. Foto/MPI/Dzul Ash
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur resmi dibentuk. Posko ini akan berjuang dan fokus memenangkan Ganjar-Mahfud.

Adapun tim tersebut terdiri dari masing-masing partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud, yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua DPC PDIP Kutai Kartanegara Edi Damansyah menjadi Ketua Tim Pemenangan di Kutai Kertanegara. Sekretariat Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kutai Kartanegara berlokasi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara.



”Kita semua mendapat tugas untuk menyusun struktur dan personel Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kutai Kartanegara,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Edi Damansyah di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Kutai Kartanegara, Minggu (19/11/2023).

Edi menegaskan, keberadaan sekretariat atau posko bersama tim pemenangan daerah diharap dapat menyolidkan seluruh kader partai koalisi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Piplres 2024.

Sembari menunggu surat keputusan (SK) penetapan struktur tim pemenangan, kata Edi, seluruh partai koalisi bisa memaksimalkan posko pemenangan dengan menyusum program kegiatan sesuai dengan jadwal kampanye.



”Ini tempat kita bersama. Kita yang berada di struktur partai juga punya tugas yang sama. Yakni, bekerja dengan baik dan gotong-royong mensosialisasikan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” tegasnya.

Edi mengimbau, sekretariat ini dapat menjadi tempat ke mana masyarakat bisa bertanya. Ia juga menginstruksikan agar setiap calon legislatif (caleg) mendirikan posko pengaduan.



Menurut Edi, hal tersebut perlu dilakukan lantaran ada banyak suara aspirasi masyarakat yang harus didengar. Kemudian, hal-hal yang menggelisahkan masyarakat juga perlu ditepis agar tidak ada keraguan.

“Setiap caleg juga harus buat posko pengaduan di setiap dapil, agar lebih dekat dengan masyarakat dalam mengawal pemilu 2024. Sehingga, tidak ada lagi hal yang menakutkan di mata masyarakat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)