Pria Paruh Baya di Kalasan Tewas usai Bertabrakan dengan Bocil Sleman

Minggu, 19 November 2023 - 11:01 WIB
loading...
Pria Paruh Baya di Kalasan Tewas usai Bertabrakan dengan Bocil Sleman
Pria paruh baya meninggal dunia usai bertabrakan dengan bocil di Selokan Mataram, termasuk Padukuhan Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Foto/Istimewa
A A A
SLEMAN - Seorang pria paruh baya meninggal dunia usai sepeda motornya adu banteng dengan sepeda motor yang dikendarai dua bocah berboncengan. Pria ini meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang dideritanya cukup parah.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Candi Sambisari, tepatnya di Selokan Mataram, termasuk Padukuhan Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut terjadi pada hari Minggu (19/11) dini hari pukul 00.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono menuturkan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara sepeda motor honda supra AA 4355 QB dengan sepeda motor Honda Supra 125 AB 5525 XA.



Honda Supra dikendarai ASS berusia 14 tahun, warga Maguwoharjo Depok Sleman yang berboncengan dengan RVN (16) warga Babarsari, Depok, Sleman. Sementara Honda Supra AA 4355 QB dikendarai S (50) warga Selomartani Kalasan.

Kecelakaan bermula ketika pengendara sepeda motor Honda Supra 125 yang dikendarai oleh ASS (14) berboncengan dengan RVN (16) melaju dari arah barat ke timur. Menjelang lokasi kejadian di simpang empat, keduanya bermaksud menyeberang perempatan ke arah timur.

Namun diduga karena keduanya kurang memperhatikan arus, keduanya tidak menyadari jika dari arah selatan arah selatan ke utara melaju pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh S. ”Karena jarak terlalu dekat maka tahrakanpun tak bisa dihindarkan,” katanya.



Akibat peristiwa tersebut S mengalami cidera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor honda supra 125 berinisial ASS (14) mengalami luka mata kanan lebam, punggung luka bakar dan dirawat di RS PDHI Kalasan.

Untuk pemboncengnya yaitu RVN (16) mengalami luka betis kanan sobek, pelipis kanan memar dan di rawat di RS PDHI Kalasan. Akibat kejadian, sepeda motor keduanya mengalami kerusakan stang sender, lampu belakang pecah dan ringsek.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)