Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Ngobrol Satu Jam di Kantor Golkar

Senin, 06 November 2017 - 15:56 WIB
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Ngobrol Satu Jam di Kantor Golkar
Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi Ngobrol Satu Jam di Kantor Golkar
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, Wakil Gubernur Jawa Barat itu melakukan kunjungan ke Kantor DPD Partai Golkar Jabar di Jalan Maskumambang, Senin (6/11/2017).

Demiz datang di Kantor DPD Golkar Jabar pukul 13.00 WIB dan disambut langsung Ketua DPD partai Golkar Dedi Mulyadi. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup selama 1 jam. Keduanya mengaku tidak membahas persoalan politik jelang pemilihan gubernur Jabar 2018.

"Oh ada yang dibahas. Tadi di dalam kami makan rambutan bersama, membahas belinya di mana. Saya ini asli Subang, banyak rambutan yang manis asal Subang," kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi seusai pertemuan bersama Deddy Mizwar di Kantor DPD Golkar Jabar, Senin (6/11/2017).

Ketika ditanya soal politik untuk menghadapi Pilgub Jabar oleh sejumlah awak media, Dedi dan Demiz malah berkelakar. Keduanya tidak menjelaskan secara rinci mengenai pertemuan tersebut.

"Hari ini puasa, jadi enggak banyak mikir. Apalagi, kita enggak punya partai. Partai saya kan orangnya sudah keluar. Obrolan pilgub juga nanti setelah pilkada gubernurnya ganti," kata Dedi disambut tawa.

Bahkan, kata Dedi, pertemuan ini hanya sebagai bentuk silatuhrahmi dan pembicaraan untuk membuat sebuah film. "Ini hanya silaturahmi saja. Selain itu pertemuan untuk sama-sama membuat film yang judulnya 'Sama-sama Ditinggal Bus'," ungkap Dedi dan langsung disambut gelak tawa seluruh media.

Sementara itu, Deddy Mizwar juga selalu berkilah ketika ditanya mengenai pertemuan bersama Dedi Mulyadi. Demiz menyebutkan, pertemuan itu untuk membuat film yang judulnya "Sama-sama Ditinggal Pacar".

Namun, sebagai ketua pembina parpol di Jabar, Deddy Mizwar ingin memastikan Partai Golkar akan tetap berkomitmen membangun Jabar secara bersama-sama.

"Apa pun konstelasi politiknya nanti, Golkar akan tetap berkomitmen membangun Jabar bersama. Saya sebagai pembina parpol di Jabar tetap meminta Golkar untuk menjalankan komitmennya karena Golkar sebagai parpol terbesar di Jabar," kata Demiz.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)