5 Pria di Malang Lakukan Penculikan dan Pemerasan hingga Korban Tewas Bunuh Diri

Sabtu, 18 November 2023 - 15:57 WIB
loading...
5 Pria di Malang Lakukan Penculikan dan Pemerasan hingga Korban Tewas Bunuh Diri
Satreskrim Polres Malang, berhasil menangkap lima pelaku penculikan dan pemerasan yang mengakibatkan korbannya tewas bunuh diri. Foto/iNews TV/Saif Hajarani
A A A
MALANG - Lima orang pria di Kabupaten Malang, Jatim, ditangkap anggota Satreskrim Polres Malang. kelimanya ditangkap polisi, karena melakukan aksi penculikan dan pemerasan hingga korbannya tewas bunuh diri.



Terungkapnya kasus penculikan dan pemerasan ini, bermula dari penemuan jenazah Abdul Gofur (53) yang tewas gantung diri di sebuah rumah di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Penemuan jenazah tersebut, bersamaan dengan laporan orang hilang dan pemerasan.



Korban yang merupakan warga Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dilaporkan hilang oleh keluarganya. Selain itu, keluarga korban juga melaporkan adanya dugaan penculikan dan pemerasan dalam kasus hilangnya korban.



Diduga, korban penculikan dan pemerasan tersebut akhirnya nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah tempatnya disekap. Aksi bunuh diri korban ini, diduga akibat tak kuat disiksa oleh pelaku penculikan dan pemerasan.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah mengungkapkan, usai menerima laporan dari keluarga korban tentang adanya penculikan dan pemerasan. Bersamaan dengan laporan tersebut, juga ditemukan korban bunuh diri.

"Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap matinya korban bukan sekedar murni kasus bunuh diri, melainkan dilatar belakangi tindak pidana penculikan dan pemerasan. Diduga korban nekat bunuh diri, karena tak kuat disiksa para pelaku," tegasnya.

5 Pria di Malang Lakukan Penculikan dan Pemerasan hingga Korban Tewas Bunuh Diri
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2982 seconds (0.1#10.140)