Nekat Tabrak Polisi di Lampung saat Hendak Ditangkap, Komplotan Pencuri Disergap di Gubuk

Jum'at, 17 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
Nekat Tabrak Polisi di Lampung saat Hendak Ditangkap, Komplotan Pencuri Disergap di Gubuk
Aksi komplotan pencuri di Lampung, viral setelah videonya beredar di media sosial. Komplotan pencuri bermobil itu, terekam tabrak polisi saat hendak ditangkap. Foto/Dok. Polda Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Komplotan pencuri bermobil yang nekat hendak menabrak polisi di Lampung, saat hendak ditangkap, akhirnya berhasil disergap polisi di sebuah gubuk tempat persembunyiannya. Aksi komplotan pencuri ini sempat viral, setelah video mereka menabrak polisi beredar di media sosial.



Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, Kompol Ali Muhaidori mengatakan, usai dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap empat pelaku dari komplotan pencuri tersebut, pada Jumat (17/11/2023) pukul 04.00 WIB.



"Tadi malam menjelang pagi, kami gerebek gubuk yang menjadi tempat persembunyian para pelaku ini di Desa Negara Ratu, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran. Ada empat orang yang kami tangkap," ujar Ali, Jumat (17/11/2023).



Ali membenarkan, keempat orang yang ditangkap tersebut merupakan pelaku yang terekam video viral nyaris melindas anggota Polres Pesisir Barat, Brigpol Adi beberapa waktu lalu.

Keempat pencuri dikejar polisi, usai melakukan pencurian salah satu agen bank di Pekon Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat. "Mereka ini para pelaku spesialis pencurian uang di agen bank yang videonya viral, karena menabrak anggota kepolisian pada saat akan ditangkap," jelas Ali.

Nekat Tabrak Polisi di Lampung saat Hendak Ditangkap, Komplotan Pencuri Disergap di Gubuk


Ali menambahkan, selain pelaku juga berhasil disita sejumlah barang bukti, termasuk sabu. "Ada barang bukti yang kami sita, yakni senjata api jenis HS, bong, plastik klip sisa pakai, serta uang tunai," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)