Bantu Warga, Kartini Perindo Bali Bakal Rutin Gelar Pasar Minyak Murah

Jum'at, 17 November 2023 - 16:43 WIB
loading...
Bantu Warga, Kartini Perindo Bali Bakal Rutin Gelar Pasar Minyak Murah
Pasar minyak murah yang digelar Kartini Perindo Bali di Kabupaten Karangasem, diserbu emak-emak. Foto/iNews TV/Made Ariesta
A A A
KARANGASEM - Kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok, dikeluhkan oleh warga. Pasalnya, kenaikan harga kebutuhan pokok tersebut sangat memberatkan ekonomi warga. Kondisi ini disikapi Kartini Perindo Bali, dengan menggelar pasar minyak murah.



Pasar minyak murah yang digelar Kartini Perindo Bali, di Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali. Pasar minyak murah ini, digagas Wakil Ketua OKK DPW Partai Perindo Bali, Selvianti Joenoes yang juga merupakan aktivis Kartini Perindo, bersama kader perempuan Partai Perindo asal Desa Sinduwati, Siti Sahra.



Minyak goreng tersebut, dijual dengan harga Rp10 ribu per liter. Harga tersebut jauh di bawah harga pasaran minyak goreng di wilayah Kecamatan Sidemen, yang sudah mencapai Rp17 ribu per liter.



Murahnya harga minyak goreng yang dipasarkan emak-emak Partai Perindo ini, membuat warga langsung menyerbu pasar minyak murah tersebut. Minyak goreng yang disediakan sebanyak 300 liter, ludes hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

Selvianti Joenoes menyatakan, selain membantu sesama Kartini Perindo, kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi antar kader. "Melalui kegiatan ini, kami juga membangun silaturahmi antar kader, untuk menjalin solidaritas bersama. Khususnya saling membantu antar anggota, sebelum nantinya sama-sama berjuang menyejahterakan Indonesia," tuturnya.



Aksi sosial dengan menjual minyak goreng murah untuk masyarakat ini, sebagai salah satu bentuk solidaritas para emak-emak untuk mendukung Selvianti Joenoes sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPR, dan Siti Sahra sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Karangasem.

Nantinya, kegiatan pasar minyak murah ini akan digelar secara rutin setiap tanggal 16. Pasar minyak murah Kartini Perindo Bali ini, juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)