Pasar Minyak Murah Kartini Perindo Bali Diserbu Emak-emak di Karangasem

Jum'at, 17 November 2023 - 16:22 WIB
loading...
Pasar Minyak Murah Kartini Perindo Bali Diserbu Emak-emak di Karangasem
Pasar minyak murah yang digelar Kartini Perindo Bali di Kabupaten Karangasem, diserbu emak-emak. Foto/iNews TV/Yunda Ariesta
A A A
KARANGASEM - Pasar minyak murah yang digelar Kartini Perindo Bali, di Kabupaten Karangasem, diserbu emak-emak. Minyak goreng yang disediakan sebanyak 300 liter, ludes hanya dalam waktu kurang dari satu jam.



Emak-emak begitu antusias menghadiri pasar minyak goreng murah di Desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali. Pasar minyak murah ini, digagas Wakil Ketua OKK DPW Partai Perindo Bali, Selvianti Joenoes yang juga merupakan aktivis Kartini Perindo.



Pasar minyak murah ini, juga didukung kader perempuan Partai Perindo asal Desa Sinduwati, Siti Sahra. Aksi sosial dengan menjual minyak goreng murah untuk masyarakat ini, sebagai salah satu bentuk solidaritas para emak-emak untuk mendukung Selvianti Joenoes sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPR, dan Siti Sahra sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Karangasem.



Minyak goreng tersebut, dijual dengan harga Rp10 ribu per liter. Harga tersebut jauh di bawah harga pasaran minyak goreng di wilayah Kecamatan Sidemen, yang sudah mencapai Rp17 ribu per liter.

Pasar Minyak Murah Kartini Perindo Bali Diserbu Emak-emak di Karangasem


Murahnya harga minyak goreng yang dipasarkan emak-emak Partai Perindo ini, membuat warga langsung menyerbu pasar minyak murah tersebut. Selvianti Joenoes menyatakan, selain membantu sesama Kartini Perindo, kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi antar kader.



"Melalui kegiatan ini, kami juga membangun silaturahmi antar kader, untuk menjalin solidaritas bersama. Khususnya saling membantu antar anggota, sebelum nantinya sama-sama berjuang menyejahterakan Indonesia," tutur Selvianti Joenoes.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)