Kantor DPD Perindo KBB Jadi Sekber Pemenangan Ganjar-Mahfud

Jum'at, 17 November 2023 - 13:10 WIB
loading...
Kantor DPD Perindo KBB Jadi Sekber Pemenangan Ganjar-Mahfud
Kantor DPD Partai Perindo KBB di Jalan Raya Padalarang, KBB dijadikan Sekber Tim Pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Foto/Ferry Bangkit Rizki/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Barat (KBB) dijadikan Sekretaris Bersama (Sekber) Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kantor DPD Partai Perindo KBB sendiri berada di Jalan Raya Padalarang, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, KBB. Pembuatan Sekber Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud MD di KBB sudah disepakati bersama partai pengusung lainnya yakni PDIP, PPP dan Partai Hanura.

"Kita sudah mengadakan rapat kepengurusan. Kantor DPD Perindo kita buat Sekber Pemenangan Ganjar-Mahfud," kata Ketua DPD Partai Perindo KBB, Edy Mirwan, Jumat (17/11/2023).

Dia mengatakan, pihaknya bersama partai pengusun lainnya akan mengintensifkan rapat untuk membahas strategi memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



Para kader Partai Perindo di KBB, kata dia, akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut di Pilpres 2024. "Kita akan rapat intensif untuk membahas strategi.
Kita sudah deklarasi, kader harus fatsun kepada Pilpres. Kita harus kerja keras pastinya, untuk semua kader Perindo," Edy.

Menurut dia, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki modal dan pengalaman yang kuat untuk bertarung dan memenangkan Pilpres 2024. Sebab, sosok Ganjar Pranowo selama ini dikenal dekat dengan masyarakat. Dia sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Selain itu, Mahfud MD yang diketahui berasal dari Madura yang kini masih menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) pastinya sudah mengetahui peta-peta suara di Indonesia.

"Ganjar dan Mahfud MD ini pasangan bagus dan ideal, jadi gak begitu sulit menjual kepada masyarakat. Pasti sudah pada mengenal sosok keduanya," pungkas dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)