Wanita di Sampang Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Diduga Korban Penganiayaan

Jum'at, 17 November 2023 - 10:42 WIB
loading...
Wanita di Sampang Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Diduga Korban Penganiayaan
Lokasi temuan mayat wanita berinisial SW (29) di Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura diduga kuat korban penganiaayaan. Foto/Diwan Mohammad Zahri/MPI
A A A
SAMPANG - Mayat perempuan berinisial SW (29) asal Pemalang, Jawa Tengah yang ditemukan di Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang , Madura diduga kuat korban penganiaayaan.

Pasalnya, mayat korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan secara mendalam.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto mengatakan kondisi tubuh korban mengalami luka di bagian tubuhnya diduga korban penganiayaan.

"Dugaan mengarah ke penganiaayan karena bagian tubuhnya ada luka," katanya, Jum'at (17/11/2023).



Menurutnya, sejumlah barang bukti sudah diamankan penyidik, akan tetapi hasil visum belum keluar.

"Barang bukti berupa Handpone korban sudah diamankan semoga menjadi bukti petunjuk untuk mengungkap kasus ini." terangnya

Diketahui sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di tengah jalan yang sepi dari pemukiman penduduk di Dusun Toroi, Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang Madura, Kamis (16/11/2023) sekitar 14.00 WIB

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Saat ditemukan mayat itu menggunakan pakaian kemeja kotak, celana hitam, bersepatu serta dengan keadaan penuh luka ditubuhnya dan berlumuran darah.

Mengetahui peristiwa tersebut warga setempat langsung melapor ke petugas kepolisian untuk di evakuasi ke rumah sakit terdekat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1797 seconds (0.1#10.140)