4 Korban Pesawat Super Tucano Jatuh Dimakamkan di 2 Lokasi Berbeda

Jum'at, 17 November 2023 - 07:51 WIB
loading...
4 Korban Pesawat Super Tucano Jatuh Dimakamkan di 2 Lokasi Berbeda
Tiga lubang liang makam disiapkan di TMP Surapati Malang untuk memakamkan jenazah korban pesawat Super Tucano yang jatuh di Pasuruan. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Empat kru yang menjadi korban jatuhnya pesawat jenis Super Tucano di Pasuruan rencananya dimakamkan hari ini, Jumat (17/11/2023). Tiga korban rencananya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TKP) Surapati Kota Malang, sedangkan satu korban lainnya dimakamkan di TPU Madiun.

Dari informasi yang dihimpun MPI, tiga korban yakni Letkol Pnb Sandhra Gunawan, Kolonel Administrasi Widiono Hadiwijaya, dan Kolonel Penerbang Subhan dimakankan di TMP Surapati. Sedangkan Mayor Penerbang Yuda A. Seta terjadi di TMP Madiun.



Rencananya pemakaman dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di Hanggar Skuadron 21 Lapangan Udara (Lanud) Abdulrahman Saleh, Malang.

Jenazah disemayamkan bersama-sama, kemudian untuk Mayor Yuda A. Seta akan diterbangkan ke Madiun melalui Lanud Abdulrahman Saleh, Malang ke Lanud Iswahyudi Madiun.



Pantauan MPI di TMP Surapati Malang, tiga lubang liang lahat telah digali dan disiapkan. Area tiga pemakaman dilakukan di sisi barat bagian TMP Surapati, yang berdekatan dengan Mal Matos.

Beberapa keperluan seperti mikrofon, pengeras suara, dan beberapa kepeuan apel pemakaman, juga untuk prosesi pemakaman juga telah disiapkan.



Tampak beberapa petugas dari TNI dan Polri juga bersiap mengamankan area sekitar pemakaman di Jalan Veteran, Kota Malang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)