Raih Juara Turnamen Bulu Tangkis Hari Pahlawan di Kota Bandung, Peserta: Terima Kasih Partai Perindo

Jum'at, 17 November 2023 - 07:31 WIB
loading...
A A A
"Kita fokus supaya bisa menang. Meski mendapatkan lawan sengit, kita lebih beruntung dan memenangkan laga final. Tadi kita berhasil mengatasi lawan dengan skor 30-15," kata Yoga.

Lebih lanjut Yoga berharap turnamen tersebut bisa dilanjutkan sebagai upaya mempertahankan kekuatan bulu tangkis di Indonesia.

"Terima kasih buat Partau Perindo, semoga sukses," kata Yoga dan Ariel berbarengan.

Turnamen bulu tangkis dalam memperingati Hari Pahlawan itu diinisiasi tiga caleg Partai Perindo.

Ketiga caleg tersebut masing-masing Ferry Kurnia Rizkiyansyah (Caleg DPR RI Dapil 1 Jabar), Epi Sutisna (Caleg DPRD Jabar Dapil 1), dan Kiki Rudiana (Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 1).

"Jadi ini masih terkait dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November. Kami dari Partai Perindo menggelar turnamen bulu tangkis sekaligus memperkenalkan caleg yang akan maju pada Pemilu 2024 dari dapil 1," kata Epi Sutisna, Kamis (16/11/2023).

Menurut Epi, turnamen bulu tangkis ini mengambil tema mempererat persudaraan dan persatuan. Tema ini, kata dia, diambil untuk mengingatkan tentang pentingnya persatuan dan persaudaraan sebagaimana yang dicita-citakan oleh para pahlawan.

Sementara itu caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung dari Dapil 1 Kiki Rudiana menjelaskan alasan digelarnya turnamen bulu tangkis tersebut.

Menurut dia, bulu tangkis menjadi salah satu olahraga umum yang cukup digemari masyarakat Indonesia.

"Kenapa kita menggelar turnamen bulu tangkis, karena olahraga tersebut digemari masyarakat Indonesia. Selain itu, Indonesia juga terkenal memiliki atlet-atlet bulu tangkis yang andal," kata Kiki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)