Terinspirasi Ganjar, Relawan SDG Bantu Renovasi Ponpes di Deli Serdang

Kamis, 16 November 2023 - 23:09 WIB
loading...
Terinspirasi Ganjar, Relawan SDG Bantu Renovasi Ponpes di Deli Serdang
Relawan SDG Sumut memberikan bantuan untuk renovasi Ponpes Saifullah, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/11/2023). Renovasi untuk kelancaran aktivitas belajar-mengajar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumut memberikan bantuan untuk renovasi Ponpes Saifullah, Kabupaten Deli Serdang. Renovasi dilakukan untuk kelancaran aktivitas belajar-mengajar di ponpes tersebut.

Korwil SDG Sumut Randi Hermawan mengatakan, kegiatan itu terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. "Pak Ganjar adalah salah satu motivator untuk meningkatkan pendidikan dengan cepat dan tepat. Sehingga renovasi ponpes ini harus segera dilaksanakan, diberikan bantuan secara cepat dan tepat,” katanya di Jalan Besar Deli Tua, Pasar VI, Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/11/2023).

Randi juga menyebutkan para relawan pun ikut turun langsung dalam renovasi pembangunan ruang belajar bersama dengan santri. “Kami kerja bakti dan turun langsung bersama para santri. Sebab, ini juga menjadi salah satu poin penting dalam proses pembangunan ruang belajar untuk menggelar proses pendidikan kedepannya,” jelasnya.

Dia juga mengaku para warga dan pihak pondok menyambut baik sosok Ganjar. Bahkan para warga mendoakan Ganjar agar terpilih menjadi Presiden 2024.

Pimpinan Ponpes Saifullah Gus Anwar Saifullah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang diberikan oleh sukarelawan Ganjar. Menurutnya, pembangunan dapat berjalan lancar berkat bantuan dan dorongan dari SDG. "Terima kasih sukarelawan Pak Ganjar telah mendukung pembangunan berjalan lancar,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)