Partai Perindo Yakin Ganjar-Mahfud Raih 70 Persen Suara di DIY

Kamis, 16 November 2023 - 20:09 WIB
loading...
Partai Perindo Yakin Ganjar-Mahfud Raih 70 Persen Suara di DIY
Partai Perindo DIY optimistis pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD bakal menang telak di DIY dengan meraih suara minimal 70 persen. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Partai PerindoDIY optimistis pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD bakal menang telak di DIY dengan meraih suara minimal 70 persen. Keyakinan itu karena pasangan ini adalah orang-orang yang berkualitas.

Bendahara DPW Partai Perindo DIY, Endang Kusrini menuturkan bahwa untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ini, kader Partai Perindo akan bergerak sesuai dengan arahan Partai Perindo DIY. Di mana mereka juga sudah mengirimkan masing-masing direktorat-direktorat di DPD.



"Jadi kita bergerak sesuai aturan yang ada dan tidak akan menyalahi aturan yang ada," ujar Endang Kusrini saat mendampingi Ganjar Pranowo dalam Podium Deklarasi Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DIY di Pendopo Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Kamis (16/11/2023).



Oleh karena itu, kader Partai Perindo DIY selain memperjuangkan pemenangan Partai Perindo, mereka juga memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud. Di mana mereka akan melakukan kampanye secara senyap tetapi fokus bergerilya, bermain arus bawah.

"Main di arus bawah kita telusuri, seperti program DPP," tambahnya.

Pihaknya yakin Ganjar-Mahfud bakal meraih 70 persen suara di DIY. Karena diketahui jika Ganjar Pranowo sangat masuk ke dalam masyarakat dari bawah maupun kalangan atas. Di mana Ganjar bisa diterima dengan sangat baik.


Demikian juga dengan Mahfud MD, di mana tokoh ini secara agama juga sangat bagus. Sehingga keduanya merupakan pasangan yang sangat klop dan saling mengisi. Sehingga Partai Perindo yakin Ganjar-Mahfud bakal menang 70 suara di DIY.

"Kita harus yakin dan memperjuangkan secara maksimal sesuai arahan dari ketua umum Partai Perindo," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)