Civitas Ganjar Bersama Warga Aksi Bersih Pantai Purnama di Dumai

Rabu, 15 November 2023 - 22:09 WIB
loading...
Civitas Ganjar Bersama Warga Aksi Bersih Pantai Purnama di Dumai
Relawan Civitas Ganjar menggelar kegiatan aksi bersih Pantai Purnama, Dumai, Riau, Rabu (15/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DUMAI - Relawan Civitas Ganjar menggelar kegiatan aksi bersih Pantai Purnama, Dumai, Riau. Kegiatan ini bertujuan menjaga keindahan sekaligus kebersihan pantai tersebut.

“Kegiatan hari ini merupakan aksi bersih-bersih pantai, di mana melibatkan relawan Civitas Ganjar dan warga di wilayah pantai,” kata Korwil Civitas Ganjar Riau Hardi Yuda di lokasi, Rabu (15/11/2023).

Selain aksi bersih pantai, relawan juga sosialisasi tentang menjaga kebersihan kepada warga. Hal tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“Untuk responsnya lumayan antusias, karena di sini juga jarang dilakukan aksi bersih-bersih dan masih kurang peduli terhadap lingkungan. Kegiatan ini pun didukung penuh masyarakat untuk kebaikan masyarakat dan wisata di sini,” ungkapnya.

Peserta aksi bersih-bersih pantai Salbiah Usman mengaku bangga atas kegiatan yang dilakukan Civitas Ganjar. “Kami tadi sama-sama membersihkan lingkungan dan mengumpulkan sampah. Kami sebagai warga di sini sangat bangga, karena mereka mau turun ke lapangan untuk membersihan pantai,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)