Garut Geger! Mayat Pria Membusuk di Dalam Kamar

Selasa, 14 November 2023 - 18:45 WIB
loading...
Garut Geger! Mayat Pria Membusuk di Dalam Kamar
Mayat pria berinisial FN (53) ditemukan terlentang membusuk di dalam kamar tempat tinggalnya di Kampung Kampung Galumpit, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Foto/Fani F/MPI
A A A
GARUT - Penemuan mayat membusuk dalam kamar rumah menggegerkan warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut , Jawa Barat. Jenazah yang diidentifikasi berinisial FN (53) itu ditemukan warga tergeletak dalam kamarnya di Kampung Galumpit, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha menyebut FN diduga telah meninggal dua hari lalu. Dugaan waktu korban meninggal diperoleh dari pemeriksaan jenazah dan keterangan saksi.

"Menurut keterangan saksi, mereka tidak bertemu dengan korban selama dua hari karena korban tidak keluar dari kamar. Saksi juga sempat mencium bau busuk dari dalam kamar, hingga pada pukul 15.00 WIB dicek korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata AKBP Rohman Yonky Dilatha, Selasa (14/11/2023).

Saksi, lanjut dia, mendapati korban dalam posisi terlentang di lantai. Temuan jenazah FN kemudian dilaporkan pada aparat Polsek Garut Kota yang berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Garut.



"Ketika ditemukan mayat dalam keadaan lidah menjulur dan wajah menghitam karena proses pembusukan yang didahului hipoksia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan pihak medis Puskesmas Pasundan dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut, petugas menemukan darah keluar dari telinga dan hidung. Kapolres Garut menjelaskan, FN meninggal akibat sakit yang diderita.

"Petugas tidak menemukan luka pada jenazah akibat kekerasan baik oleh senjata tajam atau senjata tumpul. Diduga korban meninggal karena penyakit lambung," ucapnya.

Usai diperiksa, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.xx66
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)