DPW Perindo Jabar Optimistis Seluruh TPS Bakal Terisi Saksi

Selasa, 14 November 2023 - 17:06 WIB
loading...
DPW Perindo Jabar Optimistis Seluruh TPS Bakal Terisi Saksi
Rakor Strategi Pemenangan dan Pembentukan Rekruter Saksi di Kabupaten Bandung di Kantor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Selasa (14/11/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) optimistis seluruh tempat pemungutan suara (TPS) di Jawa Barat akan diisi para saksi dari Perindo. Saat ini, Perindo terus berusaha memenuhi jumlah saksi di semua wilayah.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Jabar Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi pada acara Rapat Koordinasi Strategi Pemenangan dan Pembentukan Rekruter Saksi di Kabupaten Bandung Bersama Pengurus DPW Partai Perindo Jawa Barat dan Caleg DPR RI Dapil Jabar di Mandor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Selasa (14/11/2023).

Umar mengatakan, hari ini pihaknya menggelar rapat koordinasi antara para Caleg DPR RI dengan DPW, DPD dan DPC untuk membentuk rekrouter. Mereka yang nantinya merekrut para saksi yang akan bertugas di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami ingin ini terorganisir dengan baik dan bisa secepatnya. Karena peran para saksi sangat penting. Mereka akan memantau suara kita di lapangan,” jelas dia.



Rapat koordinasi dan edukasi kepada para rekruter ini penting agar target penempatan saksi di setiap TPS di Jabar bisa tercapai. Perindo Jabar sendiri menargetkan merekrut 140.450 saksi di Jabar. Jumlah tersebut tersebar di semua wilayah hingga tingkat desa.

“Saat ini progresnya sudah cukup bagus, kami optimistis hingga 30 November 2023 ini, target kami untuk mengisi semua TPS dengan saksi Perindo bisa tercapai,” pungkas dia.

Diketahui, Partai Perindo adalah partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)