Update, Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris di Riau

Selasa, 24 Oktober 2017 - 15:55 WIB
Update, Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris di Riau
Update, Densus 88 Tangkap 4 Terduga Teroris di Riau
A A A
PEKANBARU - Tim Densus 88 Antiteror melakukan pengembangan terhadap terduga pelaku teroris di Provinsi Riau. Saat ini, ada empat orang yang ditangkap.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menjelaskan, penggerebakan pertama dilakukan di Perumahan Pandau Permai, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Di sana ditangkap dua terduga teroris.

Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah permanen, lalu membawa sejumlah barang dan berkas. Setelah itu petugas melakukan police line (garis polisi).

"Mereka yang diamankan di Pandau adalah W alias A dan AI alias BST," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa (24/10/2017).

Kemudian, petugas melakukan pengembangan di kawasan Tangkerang, Kota Pekanbaru. Di sana diamankan satu orang lagi.

"Satu orang yang diamankan di Tangkerang berinisial YH alias AZ. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 10," ujar Guntur.

Setelah diinterogasi, ketiga orang itu mengaku ada temannya satu lagi berinisial H di Perumahan Taman Griya Anggrek Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar. Petugas pun melakukan penangkapan di sana.

"Lokasi penggerebekan terakhir ada di perbatasan Pekanbaru dan Kampar. Pengerebekan dilakukan pukul 10.00 WIB. Jadi totalnya ada empat orang," katanya. (Baca Juga: Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Terduga Teroris di Riau(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4405 seconds (0.1#10.140)