Meriahkan Uang Kaget MNCTV, Nuning Kertopati: Semoga UMKM di Wonosobo Maju

Selasa, 14 November 2023 - 13:32 WIB
loading...
Meriahkan Uang Kaget MNCTV, Nuning Kertopati: Semoga UMKM di Wonosobo Maju
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati) meriahkan Uang Kaget di MNCTV. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Nefo Handayani Kertopati (Nuning Kertopati) yang juga Caleg Partai Perindo Dapil Jateng 6 Nomor Urut 1 memuji program Uang Kaget.

Menurutnya, program tersebut bisa mengangkat UMKM setempat. “Luar biasa sekali, semoga bermanfaat dan juga membuat UMKM di Wonosobo turut maju dengan adanya program Uang Kaget,” ucap Nuning, Senin (13/11/2023).

Nuning mengatakan, program Uang Kaget ini benar-benar membikin kaget warga Wonosobo. Meski diiringi hujan saat berkeliling membeli barang, dia bahagia melihat semangat keluarga penerima bantuan.



Nuning berharap, Uang Kaget tersebut dapat bermanfaat dan barang yang dibeli bisa membantu keluarga membuka usaha baru jualan dan usaha tambal ban. Nuning mengikuti Uang Kaget di Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo.

Saat tiba di lokasi, Nuning langsung diajak berswafoto oleh warga yang mayoritas ibu-ibu alias emak-emak. Sementara itu, penerima bantuan, Keluarga Wahidi tak menyangka tim uang kaget lagi MNCTV datang langsung ke rumahnya membawa yang cash Rp15 juta.



Keluarga Wahidi langsung histeris dan terharu begitu menerima uang kaget. Puluhan warga ikut terharu dan bahagia. Diwakilkan oleh sang istri, Ibu Rentes, warga Dusun Kalitulang, Desa Gondang, Kecamatan Watumalang, Wonosobo ini diajak menuju Pasar Induk Wonosobo.

Kehebohan terjadi saat Susaningtyas dan Bu Rentes berbelanja berbagai barang yang dibutuhkan. Warga tak henti-hentinya memberikan dukungan. Bahkan Nuning merogoh kocek sendiri membantu membayar sepatu bola dan peralatan sepakbola bagi anak Bu Rentes.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)