Komjar Komitmen Jadikan Basecamp sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Selasa, 14 November 2023 - 11:40 WIB
loading...
Komjar Komitmen Jadikan Basecamp sebagai Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud
Kajol Indonesia mendirikan basecamp bagi komunitas driver ojol Komjar di Desa Mangkudranan, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, DIY, Senin (13/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SLEMAN - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia dukung Ganjar mendirikan basecamp bagi komunitas driver ojek online (ojol) Komunikasi Jogja Respon (Komjar). Basecamp didirikan di Desa Mangkudranan, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, DIY.

Tentu saja basecamp ini bakal dijadikan sebagai tempat untuk bernaung yang nyaman. Basecamp tersebut juga nantinya dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD oleh para driver ojol dan masyarakat sekitar.

"Kami sangat berterima kasih dan sangat membantu kami. Sebelumnya kami belum pernah punya basecamp. Alhamdulillah sekarang adanya bantuan dari Kajol, kami punya basecamp sendiri yang layak buat kegiatan dan acara-acara Komjar," ujar Ketua Komunitas Komjar Eko, Senin (13/11/2023).

Menurut Eko, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan capres-cawapres 2024 yang pantas diperjuangkan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih maju. "Selain untuk tempat diskusi Pak Ganjar-Mahfud, kami juga berharap ada hal-hal positif lagi," lanjutnya.

Ganjar adalah sosok pemimpin yang rendah hati, merakyat, dan ramah kepada seluruh kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan sedikitpun. Sedangkan Mahfud MD politisi berpengalaman yang tegas pada penegakan hukum. "Semoga Pak Ganjar dan Mahfud menang dalam satu putaran dan menjadi pemimpin yang amanah," ujarnya.

Pendirian basecamp dilakukan relawan Kajol Indonesia sebagai upaya aksi positif yang bermanfaat bagi sesama ojol. Jubir Kajol Indonesia Risnandar mengatakan kesempatan ini merupakan kali pertama pihaknya memasuki DIY untuk memberikan solusi terbaik bagi driver ojol.

Basecamp ini diharapkan dapat menjawab keresahan para driver ojol yang belum memiliki tempat untuk bernaung di saat hujan melanda. Wadah ini juga bisa dijadikan tempat berkumpul atau beristirahat di sela-sela mencari penumpang saat bekerja.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)