Gelar Konsolidasi, Caleg Perindo Sumsel Diberi Arahan Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 13 November 2023 - 19:45 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Caleg Perindo Sumsel Diberi Arahan Pemenangan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sumsel menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi terkait struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi terkait struktur dan konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota wilayah Dapil Sumsel I.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, bahwa para Caleg Partai Perindo khususnya dalam wilayah Dapil I Sumsel DPR RI disambut dengan sangat antusias.



"Dalam rakor dan konsolidasi ini, para Caleg dari partai bernomor urut 16 dalam Pemilu 2024 diberi arahan untuk pemenangan dalam pesta demokrasi (Pemilu) 2024 mendatang," ujar Febuar, Senin (13/11/2023).



Menurut Febuar Rahman, kesiapan para Caleg dalam wilayah Dapil I Sumsel DPR RI hingga saat ini sudah sangat baik dan diharapkan dapat berdampak positif terhadap perolehan suara.



"Kita harapkan dengan adanya konsolidasi antara para Caleg ini bisa mendongkrak suara dan mengatasi permasalahan yang timbul termasuk para saksi yang harus dikuatkan," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)