Hadapi Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Konsolidasi Perindo Sumsel

Senin, 07 Agustus 2023 - 05:58 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Konsolidasi Perindo Sumsel
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/M Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Menjelang Pemilu 2024, Partai Perindo terus melakukan konsolidasi internal. Terbaru partai yang modern dan banyak diminati kalangan anak muda ini menggelar konsolidasi di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam konsolidasi ini, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan kepada caleg-caleg Perindo agar menang Pemilu 2024.

Kehadiran Hary Tanoe dalam konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo se-Sumatera Selatan, pada Minggu 6 Agustus 2023 siang disambut antusias ribuan kader Partai Perindo Sumatera Selatan.

Hary Tanoe menyebutkan Sumatera Selatan menjadi wilayah pemenuhan target suara nasional kesembilan. Dalam konsolidasi ini, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mengecek kesiapan setiap dewan pimpinan wilayah dan pimpinan daerah kabupaten/kota se-Sumatera Selatan.



“Konsolidasi di Sumatera Selatan ini yang kedua setelah Lampung. Kita siapkan strategi supaya bisa meraih target 2 digit itu bagaimana," papar HT.

"Sumsel ini menjadi wilayah pemenuhan target suara nasional Partai Perindo. Ranking kesembilan setelah Lampung dan Sumatera Barat. Jadi, sangat penting. Harus ada strategi tertentu, bagaimana meningkatkan suara partai, suara caleg pada Pemilu 2024,” tambahnya.

Hary Tanoe memimpin langsung konsolidasi bersama para pengurus di 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan. Konsolidasi yang diselenggarakan di Hotel Santika Primier sebagai langkah pematangan untuk menembus target kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

Sumatera Selatan menjadi salah satu wilayah yang mendapat perhatian dari DPP Partai Perindo, karena Sumatera Selatan merupakan penyumbang suara terbesar ke sembilan dari target suara nasional setelah Lampung.

Hary Tanoe optimistis Partai Perindo tembus ambang batas 4 persen dan dapat menempatkan kadernya di parlemen Senayan, Jakarta. Sejumlah strategi pemenangan, baik struktur partai dan kesiapan logistik Partai Perindo telah dipetakan dan dimatangkan.

Sebagai partai baru yang modern dan banyak diminati kalangan anak muda, Hary Tanoe menyebutkan, tidak hanya kolaborasi dalam pentas legislatif, Partai Perindo yang telah menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) tersebut pun akan bekerjasama dalam meraih suara masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)