alexa snippet

2 Tewas Terbakar dalam Kecelakaan Motor, Korban Baru Beli Bensin di SPBU

2 Tewas Terbakar dalam Kecelakaan Motor, Korban Baru Beli Bensin di SPBU
Rahmat datang ke RSUD Karawang untuk mengambil jenazah kakak iparnya, Suan (52), korban tewas terbakar saat kecelakaan lalu lintas, Sabtu (21/10/2017).Koran SINDO/Nila Kusuma
A+ A-
KARAWANG - Seorang korban tewas terbakar dalam kecelakaan motor di Kabupaten Karawang, bernama Suan (52), diketahui baru membeli bensin di SPBU Klari. Namun, saat dalam perjalanan pulang sepeda motornya bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Hilman (18), hingga keduanya tewas terbakar.

Adik ipar Suan, Rahmat yang datang ke RSUD Karawang untuk mengambil jenazah korban mengungkapkan, sebelum kejadian kakak iparnya baru saja membeli bensin di SPBU Klari. "Mungkin saja saat tabrakan itu, bensin yang dibawanya tumpah dan langsung membakar motor dan korban,” katanya, Sabtu (21/10/2017) sore.

Rahmat mengatakan keluarga sudah menerima musibah ini sebagai takdir yang harus diterima keluarganya. Dia berharap dengan kejadian ini keluarganya bisa memetik hikmah dan menjalani hidup selanjutnya. "Kami keluarga pasrah saja mungkin ini takdir," katanya.

Sementara itu, seorang saksi mata, Udin Samsudin mengungkapkan, hal yang serupa. Saat kejadian, Suan mengendarai motor sambil membawa jeriken bensin. Tiba-tiba saja terjadi tabrakan dan api langsung menyambar," katanya.

Kapolsek Ciampel AKP Ricky Adipratama mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum bisa meminta keterangan dari korban Nopi Nurdiansyah yang masih dirawat di Klinik Azahra. Pihaknya masih menunggu korban pulih dan baru akan meminta keterangan.

Nopi yang dibonceng Hilman, mengalami luka kritis karena terpental saat kecelakaan maut tersebut. "Kalau saksi lainnya dan warga yang mengetahui peristiwa ini, sudah kita mintai keterangan. Kami tinggal menunggu korban pulih," kata Ricky.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top