alexa snippet

Geger, Tamu Hotel Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Geger, Tamu Hotel Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Sesosok mayat ditemukan dalam kamar hotel di kawasan Terminal Pasar Serasi, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KOTAMOBAGU - Sesosok mayat ditemukan dalam kamar hotel di kawasan Terminal Pasar Serasi, Kelurahan Gogagoman, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (19/10) malam.

Identitas jasad diketahui adalah Baharudin (57) warga Perum Indah, Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Jasad korban pertama kali ditemukan petugas Hotel Karya Dua dengan kondisi terbaring di atas rajang tanpa sehelai pakaian. Belum diketahui penyebab tewasnya pria paruh baya tersebut.

"Saat melewati kamar nomor 60, saya dapati pintu kamar tidak terkunci. Lantas, bersama petugas hotel lain, kami mengecek kamar itu, dengan maksud membangunkan korban yang tidur terlentang tanpa busana, kami kaget karena korban sudah tidak bernyawa," tutur petugas hotel, Pyasa Wengke.

Aparat polisi saat ditiba di lokasi kejadian langsung belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya Baharudin. Polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Monompia untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kasus ini sudah ditangani langsung Polres Bolmong. Masih diselediki penyebab kematian korban," kata Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Hanny Lukas.

Terpisah, usai melakukan visum terhadap mayat tersebut, G Lapian dokter rumah sakit Monompia menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh koraban. "Di tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, korban diduga mengalami serangan jantung," ungkapnya.

Sementara Haritje selaku keluarga membenarkan, bahwa korban sudah lama menderita penyakit jantung dan asma. "Memang penyakit jantung dan asma sudah lama ia derita," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top