Epilepsi Kambuh, Poniman Tewas di Selokan

Selasa, 17 Oktober 2017 - 13:30 WIB
Epilepsi Kambuh, Poniman Tewas di Selokan
Epilepsi Kambuh, Poniman Tewas di Selokan
A A A
KULONPROGO - Seorang warga Desa Jambon, Kecamatan Nanggulan, Kulonprogo, Poniman (40) ditemukan tewas di selokan irigasi yang ada di Desa Kaliagung, Sentolo Kulonprogo, Selasa (17/10/2017). Diduga korban tewas setelah epilepsinya kambuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh Joyo Sumpana, salah seorang warga kaliagung. Saksi saat itu mengecek kandang ayam yang tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Tanpa sengaja korban yang melintas di dekat selokan, melihat jasad korban tenggelam. "Kepalanya berada di dalam air posisinya tertelungkup," ujar Joyo.

Korban yang kaget serta merta langsung berteriak minta tolong. Hingga akhirnya banyak warga berdatangan. Petugas dari Polsek Sentolo juga melakukan olah TKP.
Saat jasad korban diangkat, semuanya mengenali jika itu Poniman. Jasad korban selanjutnya di bawa ke RSUD Nyi Ageng Serang, untuk proses lebih lanjut. "Dia memangs ejak kecil epilepsy, sering kambuh," ujar Ponijo Kepala Dukuh Jambon.

Petugas kepolisian yang melakukan olah TKP tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Kuat dugaan memang korban epilepsinya kambuh dan jatuh di dekat selokan air hingga akhirnya tenggelam.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4881 seconds (0.1#10.140)