Nuning Tegaskan Perindo Dukung Penuh Peningkatan Belajar Anak Mengaji di Magelang

Sabtu, 11 November 2023 - 10:40 WIB
loading...
Nuning Tegaskan Perindo Dukung Penuh Peningkatan Belajar Anak Mengaji di Magelang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Foto: iNews TV/Didik Dono
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam yang juga Bacaleg DPR RI, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati disambut antusias warga di dusun Wonosari, Desa Jerukagung, Kecamatan Srumbung, Magelang, Jawa Tengah.

Perempuan yang karib disapa Nuning itu merupakan Caleg Partai Perindo Dapil Jateng 6. Sarasehan dilakukan di TPQ Al Mukminun yang merupakan rumah milik warga yang juga sering digunakan sebagai tempat pengajian Al-Qur'an.

”Perindo men-support kegiatan belajar mengaji untuk anak-anak ini, agar bisa terus berjalan dengan baik,” kata Nuning, Kamis (9/11/2023).



Nuning ikut mendorong kegiatan mengaji dan belajar Al Quran bagi anak-anak agar terwujud masyarakat yang Islami serta berharap kehidupan petani salak di desa jerukagung semakin maju dan sejahtera.

Tak hanya itu, Nuning juga berbagi kiat dan memberi semangat warga yang mayoritas petani salak di Dusun Wonosari, Desa Jerukagung. Warga nampak sangat antusias dengan kiat-kiat dan tips tentang pengolahan salak yang menjadi komoditas unggulan warga.



Di mana salak bisa dijadikan berbagai olahan yang berdaya jual tinggi sehingga dapat memakmurkan petani. Mereka bahkan tak sungkan untuk bertanya kepada Nuning. Selain itu mereka juga mendapat cinderamata dari Nuning ketika mampu menjawab pertanyaan.

Kiat-kiat itu dibagikan Susaningtyas saat menghadiri sarasehan bersama warga yang dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang, Ridhoansyah Beni Tri Wianto, dan Caleg DPRD Provinsi Jateng, Budi Hartono, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Jerukagung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)