Peringati Hari Pahlawan, Caleg Perindo Nuning Kertopati Khusyuk Panjatkan Doa di TMP

Sabtu, 11 November 2023 - 01:37 WIB
loading...
Peringati Hari Pahlawan, Caleg Perindo Nuning Kertopati Khusyuk Panjatkan Doa di TMP
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, yang juga caleg dari dapil enam Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri peringatan Hari Pahlawan. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Peringatan Hari Pahlawan 10 November, diikuti Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati di Kabupaten Temanggung. Peringatan Hari Pahlawan terasa sangat istimewa, karena bersamaan dengan peringatan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung.



Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jateng, yang akrab disapa Nuning Kertopati tersebut, hadir sebagai undangan dalam upacara peringatan HUT ke-189 Kabupaten Temanggung, dan Hari Pahlawan 10 November.



Usai mengikuti upacara, kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, juga melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mudal, dan TMP Mayjend Bambang Sugeng.



Nuning Kertopati begitu khusyuk memanjatkan doa di TMP Mudal, dan TMP Mayjend Bambang Sugeng. Wanita politisi Partai Perindo ini berharap, peringatan Hari Pahlawan menjadi titik pangkal dari perjuangan dalam menghadapi tahun politik.

"Saya berharap, Kabupaten Temanggung semakin maju, seiring dengan semangat para pahlawan pendiri bangsa," tegasnya. Kader partai bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini berharap, Indonesia mendapat pemimpin yang baik dalam memimpin bangsa menuju tahun emas.



Dia juga berharap, Kabupaten Temanggung sukses dan membuat masyarakatnya semakin sejahtera. Menurutnya, Kabupaten Temanggung kini semakin dikenal. Hal itu dapat dilihat dari berbagai penghargaan di tingkat nasional, serta semakin dikenalnya berbagai produk dari Kabupaten Temanggung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)