Viral Bocal 16 Tahun Bunuh Diri di Sigi Sulteng, Ini Surat Wasiatnya

Sabtu, 11 November 2023 - 07:47 WIB
loading...
Viral Bocal 16 Tahun Bunuh Diri di Sigi Sulteng, Ini Surat Wasiatnya
Unit Identifikasi Polres Sigi olah TKP BTN Bumi Indah Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Seorang remaja ditemukan tewas tergantung di BTN Bumi Indah Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (10/11). Belum diketahui motif CC (16) nekat mengakhiri aksinya tersebut.

Plh Kasi Humas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, korban ditemukan dalam tergantung di rumahnya sekitar pukul 05.30 WITA. ”Benar, ditemukan pihak keluarga sudah meninggal dunia,” kata Nuim, Sabtu (11/11/2023).

Kronologis penemuan jasad tersebut bermula saat nenek korban ON meminta kepada MA dan LK untuk mengangkat satu karung beras titipan dari ayah korban ke depan rumah milik korban sambil berteriak memanggil nama korban tetapi tidak ada suara.



Setelah itu kedua saksi kembali ke rumah nenek korban yang juga berhadapan dengan rumah korban lalu menyampaikan bahwa korban tidak menjawab dan tidak membuka pintu rumah.Kemudian dia membuka paksa pintu rumahnya.

Saat mencari korban di lantai bawah rumah di kamar dan dapur tetapi tidak menemukannya, hingga korban ditemukan di lantai dua rumahnya dengan posisi leher terjerat tali.“Kejadian itu langsung dilaporkan kepada kami,” tegasnya.

Viral Bocal 16 Tahun Bunuh Diri di Sigi Sulteng, Ini Surat Wasiatnya


Setibanya di lokasi, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi bersama Kapolsek Marawola Ipda Ismail langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Palu.

”Di rumah korban ditemukan sebuahsurat yang diduga ditulis oleh korban yang berisi permintaan maaf korban kepada kedua orang tuanya. Dugaan sementara gantung diri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban,” tegasnya.

Dalam rumah ditemukan sebuah surat yang dibuat CC yang meminta maaf:

”Maaf sudah buat kesalahan yang mama papa marah. Minta maaf Cici akhiri Semua kehidupan CC maaf mama papa. Supaya CC tenan, CC doa mama dan papa di alam lainnya CC.

CC buruk sekali sudah di hadapan keluarga. Maafkan kalau Cici tidak bisa membahagiakan papa dan mama karena kesalahan ini CC takut. Makasih mama papa atas 16 tahunnya sudah besarkan CC,” kata surat wasiat korban.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)