Caleg Perindo Nuning Kertopati Optimistis Temanggung Semakin Maju

Sabtu, 11 November 2023 - 06:01 WIB
loading...
Caleg Perindo Nuning Kertopati Optimistis Temanggung Semakin Maju
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, yang juga caleg dari dapil enam Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menghadiri peringatan Hari Pahlawan. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Kabupaten Temanggung, telah berusia 189 tahun. Hari jadi Kabupaten Temanggung sangat istimewa, karena bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati turut menghadiri upacara istimewa tersebut.



Wanita politisi Partai Perindo yang akrab disapa Nuning Kertopati ini, optimistis Kabupaten Temanggung akan semakin maju seriring dengan bertambahnya usia. "Saya berharap, Kabupaten Temanggung semakin maju, seiring dengan semangat para pahlawan pendiri bangsa," tegasnya.



Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil enam Jateng ini juga berharap, Kabupaten Temanggung sukses dan membuat masyarakatnya semakin sejahtera. Menurutnya, Kabupaten Temanggung semakin dikenal. Hal itu dapat dilihat dari berbagai penghargaan di tingkat nasional, serta semakin dikenalnya berbagai produk dari Kabupaten Temanggung.



Usai mengikuti upacara, kader partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024 tersebut, juga melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mudal, dan TMP Mayjend Bambang Sugeng. Nuning Kertopati begitu khusyuk memanjatkan doa di TMP Mudal, dan TMP Mayjend Bambang Sugeng.

Srikandi Partai Perindo ini berharap, peringatan Hari Pahlawan menjadi titik pangkal dari perjuangan dalam menghadapi tahun politik. Dia juga berharap Indonesia mendapat pemimpin yang baik dalam memimpin bangsa menuju tahun emas.



Penjabat (Pj) Bupati Tumenggung, Hary Agung Prabowo mengatakan, semangat Hari Pahlawan, membawa kekuatan bagi Kabupaten Temanggung untuk secera bersama-sama bangkit, dan siap menghadapi tantangan global yang semakin kompleks.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)