Caleg Perindo Jadi Warga Kera Sakti, Begini Kata Ketua Umum Bambang Sunarja

Jum'at, 10 November 2023 - 21:05 WIB
loading...
Caleg Perindo Jadi Warga Kera Sakti, Begini Kata Ketua Umum Bambang Sunarja
Caleg Partai Perindo untuk DPR dapil Jatim VIII, Boyke Novrizon dilantik menjadi anggota Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Sebanyak 9.000 orang resmi dilantik menjadi warga Ikatan Keluarga Silat (IKS) Putra Indonesia (PI) Kera Sakti. Salah satu warga yang dilantik adalah, Caleg Partai Perindo untuk DPR dapil Jatim VIII, Boyke Novrizon.



Memasuki tahun politik, Ketua Umum IKS PI Kera Sakti, Bambang Sunarja mengatakan, IKS PI Kera Sakti tidak berafiliasi dengan partai politik di Pemilu 2024. "Kami tidak berafiliasi pada satu partai politik, tetapi kami tetap berusaha membantu jika ada warga yang berikhtiar di jalur politik," ujarnya.



Bambang Sunarja mengatakan akan berupaya memberikan bantuan, kepada warga yang berikhtiar di jalur politik, menyusul pengesahan Caleg Partai Perindo, Boyke Novrizon sebagai warga IKS PI Kera Sakti.



Boyke merasa bangga bisa menjadi bagian dari IKS PI Kera Sakti. Menurutnya, perkembangan pencak silat yang berpusat di Madiun ini sangat pesat, karena dicintai masyarakat.



Prosesi pelantikan warga berlangsung khidmat dan khusyuk di gedung padepokan IKS PI Kera Sakti di Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Madiun. Prosesi penyematan sabuk bagi warga baru dan pendekar dipimpin langsung Ketua Umum Bambang Sunarja.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)