Rapat Konsolidasi di Serang, Sekwil Banten: Perindo Solid, Siap Menang!

Jum'at, 10 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi di Serang, Sekwil Banten: Perindo Solid, Siap Menang!
DPD Partai Perindo Kota Serang menggelar Rapat Konsolidasi bersama kader dan saksi untuk penguatan saksi di TPS. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang menggelar Rapat Konsolidasi bersama kader dan saksi untuk penguatan saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Serang. Kegiatan ini untuk mematangkan kemenangan Partai Perindo di Banten.

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Sekwil DPW Partai Perindo Provinsi Banten Agus Tugiman ikut memberikan pengarahan kepada pengurus, kader maupun saksi yang disiapkan di setiap TPS di Kota Serang, Banten.

Agus menjelaskan Partai Perindo Kota Serang sudah sangat solid dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini bisa dterlihat lebih intensnya rapat-rapat konsolidasi yang digelar.



”Alhamdulillah Rapat Konsolidasi penguatan saksi untuk Pemilu 2024, DPD Perindo Kota Serang sudah sangat solid dengan sudah mempersiapkan 1877 saksi hingga ke tinggal RT/RT sesuai jumlah TPS yang ada di Kota Serang,” kata Agus, Jumat (10/11/2023).

Nantinya, para saksi ini akan dibekali berbagai pengetahuan dan keahlian termasuk keahlian IT (Teknologi Informasi-red) karena salah satu kriteria saksi adalah akan menggunakan aplikasi khusus saksi yang dilaunching DPP Partai Perindo.

Sementara kriteria lainnya adalah seperti wajib memiliki KTP, terdaftar di DPT dan juga berdomisili di TPS di mana dia berada, dan bertugas full di TPS.



”Berikutnya, tugas para saksi ini ada dua, pertama yang bersangkutan akan bertugas full pada hari H di TPS mulai dari menyaksikan daftar hadir pemilih, proses pemungutan suara, sampai penghitungan suara,” ungkapnya.

Terakhir, saksi-saksi bertugas mendapatkan C1 asli berhologram hasil catatan resmi Pemilu di TPS yang bersangkutan. ”Jika ini kuat, kami yakin Perindo akan sukses merebut minimal 6 kursi bahkan mewujudkan target 2 digit kursi di DPRD Kota Serang,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)