Resmi Dilantik, DPW PRP Kaltim Berkomitmen Bangun Kesadaran Politik Anak Muda

Jum'at, 10 November 2023 - 10:07 WIB
loading...
Resmi Dilantik, DPW PRP Kaltim Berkomitmen Bangun Kesadaran Politik Anak Muda
Ketua Umum Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka resmi melantik Ketua DPW PRP Kaltim Rendy Putra dan pengurus lainnya. Foto/Ist
A A A
BALIKPAPAN - Ketua Umum Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) David Krisna Alka resmi melantik Ketua DPW PRP Kaltim Rendy Putra dan pengurus lainnya. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kota Balikpapan , Kamis, 9 November 2023.

Dalam pelantikan tersebut, Rendy menyampaikan pilihan-pilihan bagi anak muda dalam melihat berbagai problematika kerakyatan dan kebangsaan yang ada.

"Anak muda ada yang abai dan cenderung apatis terhadap politik, ada yang melihatnya sebagai hal lumrah begitu saja, tapi anak muda Progresif Kaltim memilih jalan berbeda. Harus punya rasa empati serta berjuang untuk memberikan solusi konkret dalam kerja politik kaum muda," ujar Rendy, Jumat (10/11/2023).

Karena itu, kata Rendy, anak muda harus mampu mengambil peran lebih.



"Kesantunan politik kaum muda juga perlu ditegakkan. PRP Kaltim akan terus bergerak dalam politik yang memihak rakyat banyak. Mari kita tebar virus positif agar langkah serupa diikuti anak-anak muda lain," ucapnya.

Sekretaris DPW PRP Kaltim Yuniarto JR mengatakan PRP Kaltim akan melakukan gerakan nyata.

"Kami akan berkontribusi untuk kemajuan rakyat Kaltim. Rakyat Progresif Kaltim diharapkan bisa memberikan warna baru bagi langkah-langkah progresif dan solutif dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan rakyat serta membangun kecerdasan publik," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3044 seconds (0.1#10.140)