Pengurus PRP Provinsi Riau Resmi Dilantik

Selasa, 05 September 2023 - 11:08 WIB
loading...
Pengurus PRP Provinsi Riau Resmi Dilantik
DPW PRP Provinsi Riau resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PRP David Krisna Alka di Hotel Whiz Prime, Kota Pekanbaru, Senin, 4 September 2023. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP) Provinsi Riau resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PRP David Krisna Alka di Hotel Whiz Prime, Kota Pekanbaru, Senin, 4 September 2023.

Ketua DPW PRP Provinsi Riau, Randi Arriaviandi dalam deklarasi dan pelantikan tersebut mengatakan PRP Riau adalah wadah dan spirit baru bagi berbagai golongan rakyat di bumi Lancang Kuning ini.

"Pada mulanya PRP Riau akan bergerak menyebarluaskan informasi yang bermanfaat bagi kepentingan rakyat dan menelurkan serta menetaskan ide-ide kerakyatan dengan spirit berkemajuan untuk semua golongan," katanya, Selasa (5/9/2023).

Menurut Randi, langkah PRP di Riau nantinya membawa solusi nyata terkait problem kerakyatan yang ada di bumi melayu ini.



"Menghadapi perubahan zaman, cara mengatasi masalah kehidupan rakyat mestinya dengan cara baru yang tepat sasaran," katanya.

Sekretaris DPW PRP Provinsi Riau, Rido Juspriansyah menambahkan pentingnya PRP hadir di Riau untuk menyuarakan aspirasi rakyat, menyambung lidah rakyat.

"Ketika aspirasi rakyat kami bawa, kami akan berusaha menjalankan tugas suci rakyat dengan sebaik mungkin. Seluruh pengurus DPW PRP Provinsi Riau sangat antusias mengikuti deklarasi dan pelantikan ini. Setelah ini kami akan bersinergi merangkul semua golongan rakyat untuk kemajuan rakyat Provinsi Riau," ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)