Penampakan Maling Motor Todongkan Pistol ke Agen Travel Umrah di Lampung

Jum'at, 10 November 2023 - 10:03 WIB
loading...
Penampakan Maling Motor Todongkan Pistol ke Agen Travel Umrah di Lampung
Maling motor nekat todongkan pistol di Arminareka Perdana Jalan Antasari, Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDARLAMPUNG - Pelaku pencurian motor nekat todongkan senjata api saat mencuri sepeda motor di Arminareka Perdana Jalan Antasari, Tanjung Agung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandarlampung, Kamis (9/11). Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV.

Dalam video terlihat pelaku berjumlah 2 orang datang mengendarai sepeda motor beat merah tanpa nomor polisi.Lalu, salah satu pelaku turun dari sepeda motor, kemudian kedua pelaku yang mengenakan helm tersebut memantau situasi sekitar lokasi.

Tak lama kemudian, salah satu pelaku mengeksekusi sepeda motor yang berada di parkiran dengan cara merusak kontak sepeda motor korban.Namun, pada saat pelaku mengesekkusi sepeda motor tersebut, keduanya ketahuan oleh pemilik agen travel umroh tersebut.



Pelaku yang merasa terancam langsung menodongkan senjata api ke arah korban.Korban yang ketakutan langsung masuk kembali dan menutup pintu kantor agen, sementara pelaku tetap menodongkan senjata api sembari membawa sepeda motor korban.

Korban Yuli mengatakan, peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Saat itu ia dan suaminya tengah berada di dalam kantor Arminareka Perdana.

”Tadi pagi itu ngantor gitu, pas sampai udah ada tamu yah mitra kita ngobrol-ngobrol gitu posisi suami saya duduk menghadap ke jalan, itu kami naik motor parkir diantara ruko saya dan ruko sebelah,” kata Yuli kepada wartawan, Jumat (10/11/2023).

Yuli melanjutkan, saat itu suaminya melihat ada dua orang yang datang kemudian parkir di samping sepeda motor miliknya, dan sempat curiga lantaran dua orang tersebut tidak masuk, hanya menunggu didepan.



”Sempet mau keluar mau nanya, mau masuk kemana karena memang orang kadang bingung antara ruko sebelah dengan ruko travel umroh, tapi kita ngobrol lagi, saya juga sempet melihat keluar,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)